Monday, March 30, 2015

PREDIKSI BOLA – MULLER SENANG DENGAN PEMBOROSAN JERMAN

Prediksi Bola | Nagahoki.biz – Bayern Munich maju senang untuk pindah ke tempat kedua di Grup D pada hari Minggu tapi merasa masih ada ruang untuk perbaikan
Thomas Muller mengakui bahwa Jerman adalah boros di depan gawang setelah mereka mengalahkan Georgia 2-0 di Euro 2016 kualifikasi pada hari Minggu.

Muller menggandakan keunggulan Jerman menit sebelum babak pertama setelah Marco Reus telah membuka skor lima menit sebelumnya.

Memimpin mereka tidak pernah terancam dan laki-laki Joachim Low bergeser ke kemenangan yang bergerak mereka dalam titik pemimpin Grup D Polandia, meskipun hilang sejumlah peluang lebih lanjut.

Muller berkata (DFB) situs Asosiasi Sepakbola Jerman: “Saya pikir kunci keberhasilan kami adalah bahwa kami menghabiskan banyak waktu dalam setengah mereka Kami tidak selalu memainkan lulus tepat dan kami kehilangan bola terlalu sering..

“Di babak kedua kami bisa membuatnya lebih mudah untuk diri kita sendiri. Saya memiliki perasaan campur karena kami mulai kuat tetapi tidak berhasil mencetak gol setelah istirahat. Namun, itu bagus untuk naik meja.”

Low menggemakan sentimen Bayern Munich maju, menambahkan: “Jika Anda melihat di meja depan permainan Anda akan melihat bahwa kita harus menang hari ini.

“Saya senang dengan bagaimana kami bermain di babak pertama. Kami menggabungkan dengan baik dan tampak berbahaya. Setelah istirahat kami agak ceroboh dan membuat beberapa kesalahan. Georgia tinggal dalam dan membuat sulit bagi kami.”

Promo Bonus 20% untuk member baru jadi tunggu apalagi daftarkan segera juga hanya di www.nagahoki.biz

Sbobet Bola | Nagahoki – BERITA BOLA TERBARU, SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKANLAH TARUHAN ANDA KEPADA KAMI

BUAT ANDA YANG INGIN MENGETAHUI HASIL PERTANDINGAN KUNJUNGI KAMI DI : WWW.NAGASKOR.COM

Info lbh lanjut,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
http://nagahoki.net
YM : cs1.nagahoki@yahoo.com
YM : cs2.nagahoki@yahoo.com
BB : 25AA8EAB
SMS Only : +6282168081398

No comments:

Post a Comment